KOMUNITAS HITAM K5sd

Tentang Malang

Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Malang dikelilingi banyak gunung, seperti gunung Arjuno-Welirang, Semeru, Bromo, Kawi menjadikan kota ini memiliki hawa yang sejuk dengan temperatur antara 22 C - 28 C.
Selain sebagai kota wisata Malang juga menjadi kota pendidikan dimana disini telah tercetak masyarakat2 yang bersumberdaya tinggi. Masyarakat Malang juga banyak berpikiran kritis, kreatif terhadap perkembangan jaman. Ini ditandai dengan banyaknya komunitas masyarakat yang muncul di kota ini, seperti komunitas suporter AREMANIA, komunitas biker’s, komunitas mobil dan banyak lagi. Selain itu Malang memiliki bahasa kebangsaan (gaul) yaitu bahasa walikan (balik). Ini yang menyebabkan Malang terkenal sampai seluruh Indonesia.

Kedatangan

Menuju kota Malang sangatlah mudah, kita dapat melalui 4 pintu gerbang. Gerbang utara kita dapat melalui jalan darat dari arah Surabaya langsung menuju Malang City……..gerbang selatan juga jalan darat melalui kota Blitar. Gerbang barat melalui Kediri dengan jalan darat melewati kota Batu. Dan satu lagi yang sangat mudah yaitu melalui gerbang udara, tapi khusus satu ini masih diupayakan operasinya oleh pemerintah Malang bekerja sama dengan Bandara Lanud Abdurrahman saleh, tapi tenang aja ntar informasi selanjutnya jika bandara telah dibuka akan kami beritahu….makanya sering2 buka situs kami otreeee!!!!!! Eh lupa ada satu lagi jalan yang sangat mudah yaitu tetap melewati jalan udara tetapi ntar kalian langsung terjun payung teyus bilang ma pilotnya turun lapangan rampal nah sampailah kalian di malang tapi awas resiko ditanggung sendiri ya ntar bisa2 jadi Malang nasibnya tapi nyantai aja koq khan yang penting sama2 malangnya tul ndak……?????? He..he….he….becanda koq!!!!!!


Komunitas Kalimosodo

Nah ini yang kalian tunggu2 khan? Ah jangan bo’ong buktinya ngapain kalian buka situs ini ya khan? Hi….hi….jadi malu nich!!!! Ok langsung aja…..
Kalimosodo merupakan komunitas minoritas di wilayah kota Malang lebih tepatnya berada di daerah sudut timur kota Malang (tapi ga’ terlalu sudut2 banget gitu loh…) atau lebih terkenalnya daerahnya disebut Nahelop or Polehan!!!! Napa disebut Kalimosodo karena itu merupakan jalan pemberian pemerintah untuk memudahkan pengiriman surat dan pencarian alamat weeee he….he….he…!!!!!! bukan koq, napa disebut Kalimosodo karena memang daerah Nahelop jalannya semua ngambil nama dari pewayangan.
Kalimosodo sendiri merupakan lingkungan yang memiliki beberapa Blok dari Blok 1-12 nah dari situ muncul anak2 muda yang memiliki pemikiran kritis, kreatif dan inovatif. Anak2 muda tersebut sering ngumpul sekedar bercanda, ngobrol, maupun bicara tentang arti kehidupan nah kalo udah pada ngumpul bisa2 sampe pagi, tapi tenang aja anak2 muda tersebut jauh dari yang namanya MIRAS N NARKOBA catet tuh ya????? Anak2 muda tersebut beraneka ragam sifatnya ada yang serius (rocker juga manusiaaaaaa…..), ada yang bloon, ada yang pinter, ada yang g****k, ada yang jago ngelawak tapi yang paling penting mereka semua tuh wajahnya pada banyak yang mirip artis2 Indonesia…..yang jelas mereka pada asik, nyantai dan gaul men….!!!
Pertama-tama sih sekedar ngumpul doank, tapi lama kelamaan mereka pada jenuh semua, masa kita ngumpul doank, nah dari sini timbul ide untuk menunjukkan pada masyarkat Malang umumnya dan masyarakat Kalimosodo pada khususnya bahwa kita memiliki segala bentuk kegiatan yang positif! like bidang seni ada teater n musik, bidang olahraga ada sepak bola, dan masih banyak lagi bidang2 yang lain. Makanya terus buka halaman yang lain biar lebih paham OK!!!! Berdasarkan latarbelakang, rumusan masalah dan tinjauan pustaka….koq kaya’ penelitian aja ya……(oi..…ga’ nyambung jek….!!!) he…..he nah dari adanya ide2 tersebut mereka pada sepakat menamakan kelompok mereka dengan sebutan KOMUNITAS KALIMOSODO.
OK untuk lebih jelas n mantepnya kalian buka segala bentuk kegiatan, foto2 dan jangan lupa ya profil dari anak2 komunitas kalimosodo, yang jelas masih di situs ini!!!otreee Broooo !!! good luck……eh koq good luck sich!!! Apa ya? Ya dah deh selamat mencoba ( emang permen dicoba….!!!) nah teyus apaan ya? Udah deh terserah kalian sendiri……..!!!##@@&%**^:….

22 komentar:

tap3 mengatakan...

asik..asik..asik.....
blm pernah sbelumnya komunitas k5sd dtampilkan sperti ini, jd akhirnya orang laen akan lebih mngenal k5sd.........
cuman, klo bs smua photo kegiatan kmunitas k5sd jg d tampilkan y, jgn lupa cewe2nya jg..........

Unknown mengatakan...

ini baru mantabbbbbb...
biar yang di hutan bisa tahu perkembangan n komunitas kita bisa lebih maju lagi....
kalo bisa isinya di update secara periodik jadi kita bs terus ngikuti perkembangan kampoeng...
siapa tau ada buronan baru....

menyo3t mengatakan...

Heeellllooowwww......Kabeh penghuni komunitas k5sd.....Ayas ga' bs ngomong ap2 lage...cm bs ngucapin "SALUT bwt Komunitas Hitam"...Wes pkk'e apik tenan...ya gt biar smua dunia tau klo di Malang ada "Komunitas Kalimosodo" yg ga' ada Matinya....bwt smua crew k5sd ayo qta tunjuk khan klo qta bs lbh baek dr yg dulu2...bwt crew k5sd yg ada di luar Malang qta slalu menunggu kedatangan kalian...Sukses cakkk.....

oir mengatakan...

sippppppppppp.....
akhirnya komunitas bisa merembah dunia maya....
yang penting jangan mandek ampek di sini aja,
klo bisa terus menciptakan inovasi, biar kayak suzuki jeck....



o_w

SronThOl gOmES mengatakan...

huaaaa....top bgt...wes ancen manteb!!! oyi pren ntar aq tambahin semuanya termasuk profil pribadi kalian...tp aq jg butuh masukannya jek dari ente2 sekalian yo???? ane tunggu n always tewur bro!!!!!! majulah komunitaskoe...

nya'_mOwMow mengatakan...

keyeeeeeeeeennn....
emang..K5SD selalu terdepan...
oia..kan ceweknya minimalis tuh...jd publikasinya yang bwanywak dunkz....hwehehehe...narzis critanya...

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

wah ahirnya gw nemu juga oeeeee...ee walaupun dengan susah payah,and hampir nangis darah...ahirnya gw ikutan nimbrung corat-coret oe....gw ga tau mau bilang apa?namun yang jelas gw bangga buanget nempunyai komunitas yang sangat2 creatif....I just want to say........I lope U all.....
best regard
mr.javarea(GEBOY)
watucore@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Setiap manusia tidak akan pernah tau kapan,dimana,oleh siapa dia akan di lahirkan,maka hargailah setiap manusia tanpa memandang RAS ataupun KELAS.....

Tidak semua pemberontakan itu jelek,sebaliknya tidak semua yang jelek-jelek itu lahir dari sebuah pemberontakan...

kyak..kyak..kya..
sok banget yack...
whateper u say deh..

GEBOY "ShiT LucK"
watucore@gmail.com

Unknown mengatakan...

bro profilnya nya perlu di hambat bozzz.....buat rio n semua deh..jadilah manusia-manusia yang soleh and soleha,take care full abaout ur self...cuz bentar lagi puasa bro....n lakuin apa pun yang menurut kalian terbaek,selama nggak melanggar hukum yang sudah di tetapkan n ngrugikan orang laen??????
SETIAP ADA MANUSIA YANG MASIH MAU KITA BINA DALAM KE BAIKAN MARI KITA BINA,AKAN TETAPI MISALKAN TIDAK MAU KITA BINA DLM KEBAIKAN,MARI KITA BINASAKAN..!!!!
hua..ha...ha...ha..ha..

Wachao....Blay
"SiHt LuCk"

tHe DRunkER mengatakan...

gak Ada yg BolEh memEcAh bElAH PErsauDarAaN Yg tLAh tERjAliN SAngAt LAma INi.....KEkoMpakAN,KehaNGAtan,kEbERsamaaN,DAN kEsEtiAkawaNAn Yg sAnGAT Indah HAnyA ada d KOMUNITAS HITAM....KitA sEmuA BErSAma-sAma mElAwaN kEtiDAKaDiLAn yG Dulu MEniNdas KItA,DAn SEkaraNG smUANYA bERuBAh....MEnJADi lEbiH iNDAh...

SAtu UNtuK seMUA,SEmuA uNTuk Satu...

TIdaK smuA jablAy ITu kEparat..HAnya tInggaL kiTA baGAimaNA bISa mEnYikApiNYa.

tHE liVe its REal....
saTU kATa bUAt peNghuNI KOMUniTas HItaM"SALUt bIn sALUT"

tHe DRunkER mengatakan...

LAngKAh yaNG Berat saat meninggLkan SesuaTu yG tlaH dIaNggApnYa SudAh menJadi KEbiASaan.....MelANgkahKAn kAKI MEnINGgalkAN sesUAtu yG SUDah menJADI trADisi,,,saNGat bERat tERasa....pENgkHinatAN DAlam perTEManan SudAh mEnjAdi HUkum Yg taK bISA dI sAngKAl...Tp DEnGan PEnGKhianatAn iTu kItA bISa taHu Apa ARTi sesUNGguHnyA dari makNA pErTEmanaN...DAn kEsETiakAwANAN...

ru mengatakan...

akhirnya..........
mbois.........
kompak..........
mis yu........

tHe DRunkER mengatakan...

"kEmAreN ANE dPT pERTanyaAn DR SEseORAng, DAN ORAnG iTu DiKASi pERtAnYaaN DAri DOsenNya.....TeNTanG AnAk PunK YG seLAlU AnaRki DAn MEresAhKAn....kAta Si DOSEn"KLo kAliAn JD PUnk BERARti kALIAn pENGECUt"Ini SEkILAS pEnjELASAn DR Ane TEntAnG pUNK Yg SESunGGuhNya..."

pUnK iTu bukAn sekuMpuLAn orang2 bodoh peMinuM aLkoHol. bahwa pUnK aDAlah SebUah idEalIsme dan PRinSip DIY ( do it yourself ). MeREka juGa mEnuNJuKan baHWa koMUnitaS meREKa aDaLah koMUnitaS pUnK Yg biSa meNyAtu DenGan waRgA sEKitaR teMpat MeRekA tinGGal.

seCaRA pRiBaDi AnE sALut aMa MeRekA, sEkAli lAgI pUnK bUKan AlkOhOl, BooTS, MoHawK, piERCing Dan hAl2 BoDOh. pUnK aDalaH SeBuaH PrInSip uNtUk mENjaDi DIri SeNdiRi, kAlO bOleH PiNjam istilah DarI LUKA "JADI DIRI SENDIRI ATAU JADI BUDAK"

AnE LEbiH saLUT Ama Anak pUnK YG GAk BErpENAmPIlan pUnK Tp PUnyA hATi DAn JIwa PUnK

seBAnGsaT bANgsATnYA KamI
LEbIH bAnGSat KAliAN yG MENGhIna kAMi......

Dan SEbANGsAt BAngSAtnYA ORanG yG mENGhiNA kAMI, LEbiH bAngsaT kALIAn yG haNYA BIcArA TApi tAk BISA MElAkukANNya......

tHe DRunkER "No Punk nO POlitICs"

oir_watampone mengatakan...

salut buat komunitasku......




o_w

Unknown mengatakan...

songolikur....
anak kampung boleh nimbrung gak?

Unknown mengatakan...

maksudnya anak kampung lain,
matur suwun,,,,

iteung mengatakan...

Membaca artikel ini serasa berada di k5sd, kumpul ma teman, kerabat, mantan dll.. hiks.. hiks..

iteung mengatakan...

Ada pesan buat toeL : Uda balik kampung wis g eling karo tanTene, wes.. tewur... asli tewur !!!!

Unknown mengatakan...

sukses2...

andai komunitas di MLg kek kalian semuaa...waahh...damai dan bahagia deew..hehehee

https://gruunliebe.wordpress.com/